
![]() |
Pasien Puas! RSUD Arnum Rappang Panen Pujian |
NARASIRAKYAT, SIDRAP — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Nu'mang (Arnum) Rappang semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik. Pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional membuat para pasien merasa puas dan memberikan apresiasi langsung.
Suparta, Kabag Umum dan Kepegawaian RSUD Arnum, menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan evaluasi dan peningkatan mutu pelayanan.
“Kami pastikan seluruh lini pelayanan bergerak harmonis, demi kenyamanan dan kesembuhan pasien,” ujar Suparta.
Sementara itu, Plh Direktur RSUD Arnum, dr. Edy Arsyad, mengungkapkan bahwa pelayanan prima menjadi fokus utama rumah sakit.
5 FAKTA MENARIK:
-
RSUD Arnum konsisten meningkatkan kualitas pelayanan medis dan administrasi.
-
Kepuasan pasien meningkat, terbukti dari banyaknya testimoni positif di ruang tunggu.
-
Manajemen rumah sakit aktif melakukan evaluasi rutin untuk perbaikan sistem.
-
Komentar positif datang langsung dari pejabat internal: Suparta dan dr. Edy Arsyad.
-
Fokus RSUD Arnum adalah memberikan layanan cepat, tepat, dan empatik.
“Pelayanan terbaik adalah bentuk nyata cinta rumah sakit pada setiap denyut kehidupan pasien.”